Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
palangkaraya, kalteng, Indonesia
biasa-biasa aja!.... mau tau lebih tentang aq.... friendster

facebook

Profil Facebook Bayu Catur Prasetya


JAKARTA - Keinginan HTC untuk menghadirkan ponsel cerdas berbasis Android pada akhir Juni ini, juga disertai dengan sistem penjualan secara bundling oleh salah satu operator.

Menurut Agus Sugiharto Country Manager PT High Tech Computer Indonesia, ini disebabkan penetrasi internet yang dipunyai oleh Android luar biasa mumpuni, yang tentunya membutuhkan komunikasi data yang besar.

"Sistem bundling dengan operator ini bertujuan agar pelanggan bisa memanage biaya yang diinginkan, jadi pengeluaran tidak meledak," kata Agus, usai peluncuran HTC Diamond2, di JW Marriot, Jakarta, Selasa (19/5/2009).

Menurut Agus, saat ini pihaknya telah melakukan pemaparan terhadap beberapa operator besar tanah air. Sebab, Android ini tergolong sistem operasi yang baru di Tanah air. Jadi perlu pendekatan yang intens.

"Tidak seperti BB, HTC sengaja menggunakan sistem bundling, karena hanya operator yang mau membeli secara langsung gadgetnya," tegasnya.

Kendati demikian, Agus enggan memberikan secara gamblang operator mana yang akan menjadi partnet HTC dalam memasarkan Android. Tapi Agus mengindikasikan, operator terbesar akan digandeng. Bahkan ia juga menyebutkan, kalau launching perdana HTC Android pertama di Indonesia akan melenggang pada pekan ketiga atau keempat bulan Juni. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner