Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
palangkaraya, kalteng, Indonesia
biasa-biasa aja!.... mau tau lebih tentang aq.... friendster

facebook

Profil Facebook Bayu Catur Prasetya
Kamis, 05 Februari 2009

khusus yang berduit....


JAKARTA - Indonesia sepertinya memang menjadi satu sasaran pasar automotif dunia. Tak hanya produsen Asia dan Amerika, kini produsen automotif Italia mencoba peruntungannya di Tanah Air.

Bukti nyata makin luasnya pasar automotif Nusantara adalah dengan rencana Lamborghini mengepakkan sayap bisnisnya di Jakarta. Perusahaan Italia tersebut dijadwalkan akan membuka dealer resmi di Ibukota, sekaligus meluncurkan dua produk andalan mereka Gallardo LP560-4 dan Murcielago LP640.

Ya. Dua supercar itu akan resmi diboyong ke Indonesia. Sebelumnya baik Gallardo LP560-4 maupun Murcielago LP640 muncul dalam ajang Los Angeles Auto Show.

Lamborghini Gallardo LP560-4 memiliki tenaga dahsyat 560 dk! Kekuatan ini dihasilkan melalui mesin berkapasitas 5.2 liter V10. Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dijangkau dalam waktu 4 detik saja dan top speed-nya sanggup lebih dari 300 km/jam.

Untuk Murcielago LP640 lebih edan lagi. Dibalik kap mesinnya tersimpan dapur pacu berkapasitas 6.5 liter V12 yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 640 hp. Untuk berakselerasi dari posisi diam menjadi 100 km/jam, hanya butuh waktu 3,4 detik. Dan kabarnya Murcielago LP640 sanggup digeber hingga mencapai 330 km/jam


Rumor yang beredar, kedua mobil ini dibanderol lebih dari Rp6 miliar!

1 komentar:

Roy JV mengatakan...

woi bay, ini aq Fenroy...
silhkan kunjungi blog yg blon jadi punya saya........

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner